Selamat Datang

Assalamualaikum Wr. Wb. Syukur alhamdulillah akhirnya blog KAMMI Komsat At Thursina selesai juga dibuat. Mdah-mudahan blog ini dapat bermanfaat bagi kader-kader KAMMI dan masyarakat kampus semuanya. Blog ini merupakan program kerja dari divisi Hubungan Publik KAMMI Komsat At Thursina Universitas Riau. Banyak hal yang harus terus diperbaiki, oleh karena itu saran dari rekan-rekan semua sangat kami harapkan. Jazakumullah. Wassalamualaikum Wr. Wb.

Friday, March 23, 2007

Filosofi Gerakan KAMMI

ASAS KAMMI
KAMMI berasaskan Islam

VISI KAMMI
Wadah perjuangan permanen yang akan melahirkan kader-kader pemimpin bangsa masa depan yang tangguh dalam upaya mewujudkan masyarakat Islami di Indonesia.

MISI KAMMI

  1. Membina keislaman, keimanan, dan ketaqwaan mahasiswa muslim Indonesia.
  2. Menggali, mengembangkan, dan memantapkan potensi dakwah, intelektual, sosial, dan politik mahasiswa.
  3. Mencerahkan dan meningkatkan kualitas masyarakat Indonesia menjadi masyarakat yang rabbani, madani, adil, dan sejahtera.
  4. Memelopori dan memelihara komunikasi, solidaritas, dan kerjasama mahasiswa Indonesia dalam menyelesaikan permasalahan kerakyatan dan kebangsaan.
  5. 5. Mengembangkan kerjasama antar elemen masyarakat dengan semangat membawa kebaikan, menyebar manfaat, dan mencegah kemungkaran (amar ma`ruf nahi munkar).

PRINSIP GERAKAN KAMMI
1. Kemenangan Islam adalah jiwa perjuangan KAMMI
2. Kebathilan adalah musuh abadi KAMMI
3. Solusi Islam adalah tawaran perjuangan KAMMI
4. Perbaikan adalah tradisi perjungan KAMMI
5. Kepemimpinan umat adalah strategi perjuangan KAMMI
6. Persaudaraan adalah watak muamalah KAMMI

2 comments:

Anonymous said...

Allahuakbar... Tampaknya banyak dari kita yang belum mengerti filosofi ini pak... Kita buat kajian khusus membahas filosofi KAMMI yuk...

Anonymous said...

Sepakaaaaat...

KAMMIPreneure Info

Color:Brown with Background:White

...if our page Mudah isi pulsa Tanpa Kesulitandarksalmon will be blended with20% Aktivitas

Assalamualaikum Wr. Wb.

KAMMI At Thursina UNRI melalui program Biro Dana Usaha KAMMIPreneure akan meluncurkan program pelayanan pengisian pulsa kepada kader-kader KAMMI khususnya dan masyarakat kampus lainnya. Dengan cara ini mereka yang mendaftarkan no HPnya kepada KAMMIPreneure bisa dengan mudah melakukan pengisian pulsa tanpa mengganggu aktivitas lainnya. Cukup sms ke KAMMIPreneure ketik jumlah pulsa yang diinginkan. Dan pulsa akan sampai secepat pesan delivery anda tersampaikan. Cara Daftar
Tunggu aja tanggal mainnya di KAMMIPreneure